Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

TPEN4408 – Evaluasi Hasil Belajar

Zainal Arifin, Rudi Susilana

  • Edisi 1 / 3 SKS / 9 Modul
  • 490 Halaman: ilustrasi; 21 cm
  • ISBN : 9786023928545 / E-ISBN : 9786023928552
  • Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2020
  • DDC [23] 371.26

Buku Materi Pokok (BMP) TPEN4408 Evaluasi Hasil Belajar membahas apa, mengapa, dan bagaimana evaluasi belajar direncanakan, dikembangkan, dan di implementasikan untuk mengukur ketercapaian hasil belajar yang diperoleh peserta didik di sekolah atau di lembaga pendidikan dan pelatihan. Secara perinci, pada mata kuliah ini, dibahas tentang konsep dasar dan prinsip evaluasi belajar, mengapa hasil belajar perlu dievaluasi, bagaimana merencanakan dan mengembangkan evaluasi hasil belajar, jenis dan prosedur pengembangan instrumen evaluasi hasil belajar, serta bagaimana cara pengolahan, analisis, dan pelaporan evaluasi hasil belajar.

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi
Katalog Dalam Terbitan
Modul 1