Bahan Ajar Pendidikan Tinggi Jarak Jauh
Kajian Teoritis dan Kondisi di Lapangan

I G.A.K. Wardhani, Prayekti; Editor: Dewi A. Padmo

Edisi 1 / 65 hal.: ill.; 21 cm.
ISBN 979-689-972-8
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2006

DDC 23: 378.175

Pendidikan jarak jauh mernpakan penerapan prinsip-prinsip teknologi pendidikan untuk memecahkan masalah keterpisahan antara pengajar, sumber belajar, dan pembelajar. Pembelajaran dalam pendidikan jarak jauh lebih dikendalikan oleh kebutuhan dan karakteristik peserta didik. Oleh karena itu, rancangan model Pendidikan Tinggi Jarak Jauh harus memungkinkan selurnh program dan pelayanan dapat diakses oleh peserta didik yang sebelumnya terkendala oleh jarak, ruang, dan waktu.

Buku ini dibawah lisensi Creative Commons Atribut Nonkomersial Tanpa Turunan 3.0 oleh Universitas Terbuka, Indonesia.

Click here to add your own text