Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

IPEM4429 – Manajemen Pelayanan Umum (Edisi 3)

Budi Setiyono

  • Edisi 3 / 3 SKS / 9 Modul
  • 464 Halaman: ilustrasi; 21 cm
  • ISBN : 9786023926565 / E-ISBN : 9786023926572
  • Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2020
  • DDC [23] 658

Buku Materi Pokok (BMP) IPEM4429 Manajemen Pelayanan Umum bertujuan memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan bagi para mahasiswa dalam mempelajari semua aspek yang berkaitan dengan manajemen pelayanan. Mata kuliah Manajemen Pelayanan Umum membahas tentang konsep dan pengertian umum, lingkup dan corak pelayanan publik, perkembangan teori birokrasi dan pelayanan publik, manajemen pelayanan publik, pelayanan prima, mengelola sumber daya manusia dalam pelayanan, etika dan Trofesionalisme pelayanan publik, serta teknologi informasi dan pelayanan publik.

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi
Katalog Dalam Terbitan
Modul 1