Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

EKMA6108 – Manajemen Pemasaran Strategik

Nuryakin

  • Edisi 1 / 3 SKS / 9 Modul
  • 276 Halaman: ilustrasi; 21 cm
  • ISBN 9786233120197 / E-ISBN 9786233120203
  • Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2019
  • Kelas DDC 23: 658.8

Buku Materi Pokok (BMP) EKMA61 08 Manajemen Pemasaran Strategis ini digunakan untuk program studi doktor ilmu manajemen. Strategi pemasaran perusahaan dalam menghadapi kompetisi bisnis yang semakin ketat dalam mencapai tujuan organisasi. Modul ini juga menguraikan tentang sejarah dan perkembangan konsep pemasaran yang merupakan kajian dari studi-studi empiris yang pernah dilakukan oleh beberapa peneliti bidang pemasaran. Dinamika lingkungan yang cepat telah berubah dan menuntut perusahaan untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan pemasaran. Upaya yang perlu dilakukan perusahaan dalam mencapai tujuan.

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi
Katalog Dalam Terbitan
Modul 1