Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

EKMA5206 – Manajemen Pemasaran (Edisi 2)

FX. Bambang Wiharto

  • Edisi 2 / 3 SKS / 9 Modul
  • 650 halaman: ilustrasi; 21 cm 645 Hlm (Rill)
  • ISBN 9786023924820 / E-ISBN 9786023924837
  • Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2019
  • Kelas DDC 23: 658.8

Buku Materi Pokok (BMP) EKMA5206 ini memberikan pengetahuan tentang prinsip-prinsip dan proses manajemen lt;br /gt;pemasaran sehingga dapat digunakan untuk merencanakan; menganalisis; merancang; serta melaksanakan strategi dan kegiatan atau program pemasaran. Pemahaman antara lain lt;br /gt;mencakup berbagai isu tentang pemasaran produk dan jasa; perkembangan dan manfaat teknologi informasi dan komunikasi lt;br /gt;bagi kegiatan pemasaran; penciptaan hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan dalam membangun nilai bagi lt;br /gt;pelanggan dan perusahaan secara berkesinambungan.

Tinjauan Mata Kuliah
Daftar Isi
Katalog Dalam Terbitan
Modul 1