Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada UT-Online (http://elearning.ut.ac.id) dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

SKOM4316 – Komunikasi Inovasi (Edisi 2)

Aida Vitayala M. Priyono, Sri Sedyaningsih, Ace Sriati Rahman, Arifah Bintari, Yanis Rusli, Mientarti
Edisi 2 / 3 SKS / Modul 1-9
424 halaman: ilustrasi; 21 cm.
ISBN: 979-011-214-5
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2019

DDC 23: 302.2 [23]

Buku Materi Pokok (BMP) SKOM4316 Komunikasi Inovasi Mata kuliah ini membahas 9 (sembilan) topik utama yang terbagi dalam 9 modul. Pokok bahasan yang ada dalam setiap modul diharapkan mampu mengantarkan Mahasiswa/Anda untuk dapat menjelaskan tentang Pengertian Komunikasi Inovasi, Kebutuhan Inovasi untuk Perubahan, Peran Pemimpin Opini, Agen Perubahan dan Jaringan Komunikasi Inovasi, Keefektivan, Konsekuensi Inovasi dan Permasalahan Komunikasi Inovasi, Memperkuat Komunikasi Inovasi, Perencanaan Komunikasi Inovasi, dan melakukan Penelitian seputar Komunikasi Inovasi.

Daftar Isi
Tinjauan Mata Kuliah
Modul 1
Katalog Dalam Terbitan