IPEM4429 – Manajemen Pelayanan Umum

IPEM4429 – Manajemen Pelayanan Umum

H. Achmad Batinggi
Edisi 2 / 3 SKS / Modul 1-9
459 hal.: ill.; 21 cm.
ISBN 9789790112742
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2014

DDC 23: 658

Mata kuliah ini membahas tentang pelayanan umum dan perubahan lingkungan dan kode etik pelayanan, ruang lingkup dan prinsip-prinsip pelayanan umum yang berdaya guna dan berhasil guna serta kinerja pelayanan publik, pelayanan umum, hak dasar pemerataan dan keadilan sosial serta pentingnya kepuasan pelanggan, aktivitas manajemen pelayanan umum, pembinaan sumber daya manusia dalam bidang pelayanan umum, peranan birokrasi pemerintah dalam penyelenggaraan pelayanan umum, bentuk pelayanan dan sasaran layanan serta perilaku pelayanan publik, pengukuran efektivitas dalam organisasi, serta tantangan abad ke-21 bagi pelayanan umum, isu, arah kebijakan, kualitas produktivitas pelayanan, dan peranan teknologi dan kompetensi SDM. Melalui mata kuliah ini diharapkan mahasiswa mempunyai kemampuan menerapkan prinsip-prinsip dan aktivitas manajemen pelayanan umum secara profesional.

Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada elearning.ut.ac.id dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

Daftar Isi
Tinjauan Mata Kuliah
Modul 1
Katalog Dalam Terbitan