EKMA5318 – Pemasaran Strategik

EKMA5318 – Pemasaran Strategik

Bilson Simamora
Edisi 1 / 3 SKS / Modul 1-9
489 hal.: ill.; 21 cm.
ISBN 9789790118430
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2014

DDC 23: 658.8

Buku Materi Pokok (BMP) EKMA5318 PEMASARAN STRAATEGIK ini menjelaskan proses pengembangan strategi bidang pemasaran yang di-drive oleh lingkungan bisnis yang selalu berubah dan keinginan menyampaikan nilai superior. Pembahasan dimulai dari pembahasan pentingnya memahami nilai pelanggan sebagai basis dasar pemasaran strategik, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan tentang strategi korporasi, bisnis dan pemasaran, bagaimana menganalisis situasi, melakukan segmentasi, menentukan pasar sasaran dan positioning serta branding. Strategi produk, harga, distribusi, promosi, dan pembahasan diakhiri dengan materi tentang strategi pemasaran deduktif dan bagaimana melalukan audit pemasaran

Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada elearning.ut.ac.id dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

Daftar Isi
Tinjauan Mata Kuliah
Modul 1
Katalog Dalam Terbitan