EKMA5317 – Perilaku Konsumen

EKMA5317 – Perilaku Konsumen

Ujang Sumarwan
Edisi 1 / 3 SKS / Modul 1-9
583 hal.: ill.; 21 cm.
ISBN 9789790118485
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2014

DDC 23: 658.8342

Komponen penting dalam manajemen pemasaran adalah wawasan tentang konsumen, baik tentang kebutuhan yang secara nyata disadari konsumen, maupun tentang aspek yang mendorong perilaku manusia dibawah alam sadar. BMP membahas aspek psikologi yang diperlukan untuk memahami konsumen seperti motivasi, kepribadian, sikap, serta proses belajar mengajar. BMP ini juga membahas tentang faktor lingkungan yang mempengaruhi perilaku konsumen seperti keluarga, kelompok, dan budaya. Pembahasan pada setiap aspek dilengkapi dengan implikasinya terhadap penyusunan strategi pemasaran. Bagian akhir BMP ini membahas tentang tahap-tahap pengambilan keputusan konsumen serta implikasinya terhadap pemasaran. Untuk mempertajam pembahasan tentang konsep-konsep tersebut, BMP ini dilengkapi dengan kasus-kasus dalam bidan pemasaran dan perilaku konsumen

Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada elearning.ut.ac.id dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

Daftar Isi
Tinjauan Mata Kuliah
Modul 1
Katalog Dalam Terbitan