EKMA5309 – Manajemen Strategik

EKMA5309 – Manajemen Strategik

Agus Maulana
Edisi 2 / 3 SKS / Modul 1-9
413 hal.: ill.; 21 cm.
ISBN 9789790119819
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2015

DDC 23: 658.4012

Mata kuliah ini memberikan gambaran yang sistematis mengenai berbagai konsep yang berkaitan dengan manajemen strategik, yang meliputi pembahasan tentang: visi dan misi perusahaan, analisis lingkungan makro maupun mikro, penggunaan berbagai alat analisis dalam manajemen strategik, di antaranya analisis SWOT. Selain itu, mata kuliah ini juga membahas pemilihan berbagai strategi, baik di tingkat korporat maupun tingkat unit usaha. Diharapkan setelah mempelajari mata kuliah ini, mahasiswa mampu menganalisis proses manajemen strategik untuk mendukung kesinambungan hidup dan pertumbuhan korporat.

Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada elearning.ut.ac.id dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

Daftar Isi
Tinjauan Mata Kuliah
Modul 1
Katalog Dalam Terbitan