EKMA5206 – Manajemen Pemasaran

EKMA5206 – Manajemen Pemasaran

Sri Wahyuni Astuti
Edisi 1 / 3 SKS / Modul 1-9
394 hal.: ill.; 21 cm.
ISBN 9796896478
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2014

DDC 23: 658.8

Memberikan pengetahuan mendalam tentang prinsip-prinsip manajemen pemasaran dan proses manajemen pemasaran sehingga dapat digunakan untuk merencanakan, melaksanakan dan menganalisis kegiatan pemasaran pada kehidupan bisnis yang terkait dengan berbagai isu-isu tentang globalisasi atau internasionalisasi, pemasaran jasa, perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, dan penciptaan relationship. Pendalaman berikutnya terkait dengan pemilihan strategi pemasaran yang berorientasi pada penciptaan value dalam meningkatkan kepuasan konsumen.

Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada elearning.ut.ac.id dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

Daftar Isi
Tinjauan Mata Kuliah
Modul 1
Katalog Dalam Terbitan