EKMA4569 – Perencanaan Pemasaran

EKMA4569 – Perencanaan Pemasaran

Daniel Tumpal
Edisi 1 / 3 SKS / Modul 1-9
430 hal.: ill.; 21 cm.
ISBN 9790111908
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2014

DDC 23: 658.8

Mata kuliah ini membahas tentang konsep dasar perencanaan pemasaran dan proses penyusunannya, perancangan dan pengembangan perencanaan pemasaran, penyusunan sasaran dan tujuan pemasaran, perencanaan produk, perencanaan komunikasi pemasaran, perencanaan penjualan personal, perencanaan harga, perencanaan saluran pemasaran, serta pengorganisasian untuk perencanaan pemasaran. Prasyarat: EKMA4216 (Manajemen Pemasaran).

Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada elearning.ut.ac.id dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

Daftar Isi
Tinjauan Mata Kuliah
Modul 1
Katalog Dalam Terbitan