EKMA4568 – Pemasaran Jasa

EKMA4568 – Pemasaran Jasa

Rambat Lupiyoadi
Edisi 1 / 3 SKS / Modul 1-9
430 hal.: ill.; 21 cm.
ISBN 9790111150
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2014

DDC 23: 658.8

Mata kuliah ini menjelaskan tentang pemasaran jasa dengan menggunakan pendekatan hubungan pelanggan yang berorientasi pada paradigma relationship marketing. Secara khusus, mata kuliah ini membahas tentang dinamika dan pentingnya pemasaran jasa, perilaku pelanggan serta bagaimana memahami harapan pelanggan, bauran pemasaran jasa, pengembangan jasa baru, kepuasan pelanggan dan manajemen kualitas jasa. Pembahasan selanjutnya dikembangkan pada peran penting SDM dalam bisnis jasa serta efek ekonomi dan finansial dalam bisnis jasa. Prasyarat: EKMA 4216 (Manajemen Pemasaran).

Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada elearning.ut.ac.id dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

Daftar Isi
Tinjauan Mata Kuliah
Modul 1
Katalog Dalam Terbitan