EKMA4216 – Manajemen Pemasaran

EKMA4216 – Manajemen Pemasaran

Basu Swastha Dharmmesta
Edisi 2 / 3 SKS / Modul 1-9
447 hal.: ill.; 21 cm.
ISBN 9789790115804
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2014

DDC 23: 658.8

Mata kuliah ini membahas berbagai konsep penting pemasaran yang harus dikuasai mahasiswa melalui penyajian pemahaman yang bertahap. Pada tahap awal diberikan pemahaman tentang konsep dasar dalam pemasaran meliputi peran pemasaran dalam organisasi dan proses manajemen pemasaran. Pembahasan berikutnya mengenai analisis peluang pemasaran meliputi segmentasi pasar, penentuan sasaran pasar dan penentuan posisi serta pemahaman tentang perilaku konsumen baik pada pasar konsumen maupun pasar bisnis. Pembahasan terakhir yaitu tentang pengembangan program pemasaran meliputi pengelolaan produk dan pengembangan produk baru, daur hidup produk. strategi penetapan harga, strategi distribusi serta strategi promosi dan periklanan.

Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada elearning.ut.ac.id dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

Daftar Isi
Tinjauan Mata Kuliah
Modul 1
Katalog Dalam Terbitan