ADBI4433 – Kebijakan dan Strategi Pemasaran

ADBI4433 – Kebijakan dan Strategi Pemasaran

Eko Widodo
Edisi 1 / 3 SKS / Modul 1-9
321 hal.: ill.; 21 cm.
ISBN 9789790114166
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2009

DDC 23: 658.8

Mata kuliah ini membahas tentang gambaran yang utuh dan sistematis mengenai berbagai pengertian dan konsep yang berkaitan dengan kebijakan dan strategi pemasaran yang meliputi analisis terhadap proses manajemen pemasaran, analisis pasar, segmentasi pasar, perilaku konsumen, sistem informasi serta strategi pemasaran. Juga mengenai kebijakan dasar dalam menyusun bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, saluran distribusi dan promosi. Melalui mata kuliah ini diharapkan mahasiswa mampu menyusun dan mengembangkan kebijakan dan strategi pemasaran yang integratif, etis, dan inovatif.

Untuk menggunakan layanan RBV secara fulltext, Anda gunakan login yang teraktivasi pada elearning.ut.ac.id dan terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Terbuka

Daftar Isi
Tinjauan Mata Kuliah
Modul 1
Katalog Dalam Terbitan